Di Balik Euforia Buka Bersama Bupati

Kamis. 10 September lalu SMA Pintar Kuantan singingi telah melaksanakan sebuah agenda, yang pastinya sangat special, yaitu buka bersama Bupati Kuantan Singingi. Persiapan acara telah dilaksanakan sejak rabu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Siswa-siswi relah bersiap menyambut kedatangan rombongan bupati sejak pukul 15.00, sementara itu kedatangan rombongan Bupati Baru tiba sekitar pukul 17.00. Antusiasme Student of Smart School ini dikarenakan mereka ingin bertatap muka langsung dengan orang yang telah membrikan sumbangsih besar dalam pendidikan di Kuansing, H.Sukarmis tentnya. Selain itu, mereka ingin menyampaikan suka duka selama di Sekolah Pintar.

Perlu Bapak Bupati ketahui, bahwa kami disini telah mengalami suka dukanya menjadi siswa sma pintar. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas fasilitas yang tersedia. Tapi fasilitas dan gedung yang kami tempati saat ini, kami rasa masih cukup untuk mengembangkan kreatifitas sesuai visi misi SMA PINTAR itu sendiri. Oleh karena itu, kami harap pembanguna gedung impian segera terrealisasi, cepat selesai.